Thursday, August 13, 2020

Tidak Ada yang Tahu Manfaat Mengonsumsi Es Krim

 



Ketika mendengar es kri, itu hal pertama yang terlindas dipikiran banyak orang di kenangan masa kecil mungkin kamu akan ingat bagaimana cara nya kita untuk merayu ibu bahkan bisa sampai menangis karena tidak di bolehkan membeli eskrim .

Tapi sejauh ini kamu tahu engga si manfaat makan es krim ? di ketahui nya ternyata eskrim mempunyai manfaat yang sangat luar biasa .
Dikutip seorang profesor bernama yoshihiko  koga dari universitas kyorin tokyo yang melakukan serangkaian uji klinis tentang manfaat eskrim , sang profesor ini meminta peserta untuk makan es krim setelah bangun tidur .

Setelah menjalani sejumlah pengujian nya koga mengklaim bahwa es krim bisa meningkatkan gelombang alfa di otak . kondisi nya itu di kaitkan dengan penurunan tingkat stres dan peningkatan kewaspadaan .

Dengan demikian koga telah mengaku belum menemukan kandungan kimia nya tertentu ada di dalam es krim yang memicu peningkatan kondisi tersebut 
kini eskrim menjadi bagian dari lifestyle yang biasanya es krim menjadi topping untuk banyak varian menu .

Umum nya varian eskrim ini ternyata terkuak fakta seputar stroberi ini buah yang matang warna nya merah ini tersebar di berbagai negara , termasuk di indonesia yang di ketahui seperti nutrisi seperti vitamin c dan vitamin e .

Manfaat stroberi yang menarik ini adalah mampu menagkal radikal bebas penyebab jerawat , panuan diri serta menjaga kesehatan otak . 

Campina summer bars frozen dibuat dari bahan asli berkualitas yang menghadirkan sensasi berbeda jika kamu ingin mengonsumsi es krim ini , akan di pertemukan potongan buah besar stroberi nya di dalam .


No comments:

Post a Comment