Tuesday, August 11, 2020

Saat Ribuan Orang di Indonesia Menderita Penyakit Diabetes! Apakah Ada Orang yang Sudah Bisa Membantu nya ?


Pada musim semi tahun 2018 , kongres ahli endokrinologi eropa ini menyaksikan peristiwa yang sangat penting . para hadirin di kongres ini telah memberikan standing ovation selama 15 menit kepada seorang gadis yang berdiri di atas panggung .

Sebenarnya saya merasa tidak nyaman untuk membocarakan hal ini di depan umum , karena motivasi dari saya yang sebenar nya sangat pribadi , beberapa tahun yang kaky ibu saya meninggal karena diabetes ternyata diabetes ini adalah penyakit onkogenik . lonjakan kadar gula darah yan berlangsung terus-menurus mendorong munculny radikal bekas yangbisa mengkibatkan muncul nya tumor atau kanker ganas , saat sudah menyadari semua ini sudah terlambat . 

itu lah mengapa saya hanya berfokus tentang topik ini selama tiga tahun akhir ini , saat mengerjakan tesis untuk kelulusan saya , saya ini baru menemukan metode yang benar-benar baru , jika metode ini lebih menarik perhatian yang begitu besar dari banyak pihak .
Segera informasi tentang metode terapi ini untuk di publikasikan langsung untuk menerima banyak tawaran untuk menjual hak paten atas ide saya .

Sejauh yang saya ketahui ini anda masih belum menjual formula nya kan ? 

Tentu saja tidak terdengar aneh tapi saya tidak menciptakan formula agar orang asing bisa mendapatkan keuntungan dari nya . bayangkan saja apa yang sedang terjadi jika saya menjual nya ke perusahaan yang asing ? maka mereka lah akan mendapatkan lisensi eksklusif untuk menyingkirkan para pesaing . saya mungkin masih muda , namun tidak bodoh .

karena ini saya mendapatkan tawaran untuk mengembangkan produk untuk di pasar domestik saya langsung menerimanya . dengan para ahli endokrinologi terbaik dan bagi saya ini pengalaman yang sangat berharga .

Pertama-tama mari kira mengingat kembali secara singkat penyebab penyakit ini utama nya ialah diabetes autoimun yang bisa mengakibatkan gangguan sistem kekebalan tubuh . 


No comments:

Post a Comment