Tuesday, August 25, 2020

3 Perawatan Tubuh Untuk Anak Bangsa di Waktu yang Penting

 Derma Skin Care Dinyatakan Ilegal, Simak 6 Tips Aman Pilih Produk ...

Beberapa luang waktu perempuan untuk merawat tubuhnya? dinda sukardi ini menyebut tidak terlalu banyak atlet sekaligus desainer perhiasan yang mengakhu hanya punya sedikit waktu untuk merawat tubuhnya.

kesibukan nya tidak berkurang meski tak bebas kemana-mana yang jadwalnya di penuhi dengan agenda online rapat online, mendesain gambar hingga berolahraga. maka ia membutuhkan prodeuk perawatran tubuh yang efisien nya. waktu ini lah sangat penting, tapi self love dengan body care product juga yang penting.

Pendiri dew it, brand body care lokal yang berbasis vegan ia lah yang menyebut dari sekian banyak waktu yang di jalani perempuan dalam sehari nya, hanya 3 momen yang bisa di rasakan atau di manfaatkan untuk memanjakan diri nya yakni saat mandi, berpergian dan sebelum tidur.

Penilaian nya itu kemudian di konfirmasi lewat kepada 30 perempuan lain yang du nilai aktif, ia pun menciptakan tiga produk perawat tubuh yang bisa menyesuaikan dengan rutinitas nya wanita, ketiga nya di desain dan tidak perlu di oles di tangan dan berbahan lokal yang semua nya dari tumbuhan 

Para wanita nya juga mungkin banyak mempunyai waktu untuk merawat wajahnya, namun banyak yang belum really sit down untuk merawat tubuh nya yang masih jarang , karena di anggap nya butuh waktu yang agak sedikit dan tangan nya jadi lengket.

Unyuk momen mandi nya tersedia dew it the shower body spray yang berbahan dasar minyak almond, biji kedelai, dan air yang di aplikasikan hanya dengan di semprot merata ke kulit kita tanpa di oles di tangan lagi, setelah itu di keringkan lah.

Sementara, dew it body polish ini merupakan produk pelembab yang di gunakan untuk perjalanan atau di kegiatan lain nya, ataupun sesudah sholat, berbahan dari dasar minyak zaitun minyak matahari, dan niacinmide merupakan produk yang di lengkapi UV yang menggunakan aplikator berbedntuk roller yang bisa meratakan sekaligus memijat  kulit tubuh nya.






No comments:

Post a Comment