Monday, August 24, 2020

8 Cara untuk Menghilangkan Bulu Tangan Secara Alami, Tanpa ke Salon

 



Wanita dengan bulu tangan yang lebat identik dengan meningkatkan kada hormon testosteron, beberapa wanita pun ada yang merasa tidak nyaman dengan bulu tangan yang sangat lebat, hal ini lah yang bisa di jadikcan cara untuk menghilangkan bulu tangan yang menarik. mesk sudah memiliki kepercayaan diri yang tinggi tidak lah banyak wanita yang bisa mengaturnya, anggapan wanita tanpa bulu tangan yang cantik itu sulit di singkirkan sgsr bisa mengatasinya sendiri tanpa harus ke salon.

Cara menhilangkan bulu :

1.Gula, campurlah 10 sdm air , 2 sdt air lemon,2 sd, larutkan gula nya ke dalam air dan gosokan campuran tersebut ke bagian tangan dan biarkan selama 20 menit lalu di bersihkan, lakukanlah 2 minggu sekali untuk hasil nya yang sempurna.

2.Kapur sirih, ambil kapur sirih dan kunyit nya lalu parut kan kunyit sampai halus dan campurkan dengan kapur sirih, oleskan campuran kapur sirih nya dan kunit nya ke bulu tangan kemudian bilas dengan air bersih.

3.Kopi, campuran kopi dan baking soda nya kedua itu memiliki fungsi yang membuat akar rambut nya dapat lepas dengan sendirinya, lalu tambahkan sedikit air untuk mencampurkan keduanya dan oleskan lah pada tangan dan tunggu hingga kering lalu di bilas menggunakan air hangat .

4.Air mawar, siapkan 1 sdt tawa bubuk, 3 sdm air mawar dan minyak zaitun secukupnya, lalu campurkan tawas dan air mawar nya di mangkuk, baru lah oleskan tangan dengan kapas yang di celupkan ke campuran tersebut, oleskan terus selama 1 jam lalu bilas lah menggunakan air bersih.

5.Pisang, hancurkan pisangnya hingga berbentuk pasra kemudian tambahkan 2 sendok makan oatmeal dan aduk hingga rata kemudian campuran tersebut di gosokan ke kaki seperti memakai scruh, lalu diam kan selama 20 menit dan barulah bilas hingga bersih lakukan lah secara rutin untuk hasil yang terbaik.

6.Maizena, buat krim nya berupa adonan dari telur putih maizena dan gula pasir lalu campurkan dan aduk hingga kental apabila sudah tercampur dengan rata maka oleskan lah pada seluruh bagian kaki nya dan tempelkan lah kertas lalu di tarik secara perlahan hingga bulu kaki terangkat sampai akarnya dan akan membuat bulu kaki anda hilang tanpa membuat kulit rusak 

7.Putih telur, campurkan 1 butir putih telur dengan 1 sendok gula makan dan setengah sendok makan tepung jagung lalu kocok hingga mengental seperti pasta dan oleskan lah ke kaki sambil di pijat, biarkan hingga mengeri dan mengelupas dari kulit nya.

8.Lemon, peras lemon nya lalu campur dengan 1/4 cup madu dan 1 cup gula yang di panci, panaskan lah hingga gula meleleh dan biarkan dingin agar tidak membakar kulitnya, taburi lah kulit dengan tepung jagung dan oleskan campura tersebut ke kulit kaki lalu bungkuskan kaki dengan kaki tipis dan biarkan 30 detik, tarik kain nya melawan arah di rambut .



No comments:

Post a Comment