Friday, August 21, 2020

Manfaat Ekstra Buah Pepaya untuk Kulit yang Ampuh Mengatasi Kulit Kusam

 



Kandungan di dalam produk ini menjadi salah satu hal yang bisa kita priorotaskan ketika mencari produk pada perawatan kulit . ekstra dari buah-buahan ini di kenal dapat memberikan khasiat spesifik bagi kulit, dua buah-buahan yang ekstra ini di gunakan produk skincare antar lain seperti pepaya dan nenas .

Kedua buah ini ternyata memiliki manfaat spesifik bagi anda yang memiliki permasalahan kulit kusam nya, ekstrak pepaya ini memiliki kandungan vitamin A , vitamin C , antioksidan dan enzim papain .
Enzim papain ini bekerja dengan menghancurkan protein pada sel kulit mati . begitu juga di harapkan kulit mati menjadi menyuluruh dan sudah banyak di teliti oleh para ilmuan dari dalam maupun luar negeri .

"Dapat mencerahkan karena kulit kusam nya meluruh , otomatis kulit baru nya akan lebih cerah , sementara ekstrak nanas juga baik untuk mencerahkan kulit di karenakan mengandung banyak vitamin dan enzim bromelain yang merangsang kulit .

Sinergi keduanya saling bekerja sama untuk meningkatkan potensi proses eksfoliasi, di samping skincare dr.balquist menekankan penting nya perawatan tubuh dari dalam ketika seseorang yang ingin mencerahkan kulit .

Penting nya menjaga asupan nutrisi berkualitas untuk mengelola stres hingga menjadi kesehatan tubuh nya secara keseluruhan . bisa tidak untuk setiap hari kita ketemu cahaya matahari , ketemu stres , kromosom menua , tergoda makanan tidak sehar seperti polusi di jalan , jadi harus tetap berusaha untuk mencerahkan kulit . 

Rangkaian produk pencerah, ekstrak pepaya dan nenas ini di gunakan salah satunya di dalam rangkaian basic lightening series . meski hanya terdiri dari empat produk nya rangkaian ini sudah cukup untuk di jadikan perawatan kulit dasara terutama untuk orang yang menginginkan kulit cerah .
Mulai dri mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam hingga memudarkan bekas jerawat .


No comments:

Post a Comment