Sunday, August 16, 2020

5 Cara untuk Memutihkan Ketiak Hitam dengan Menggunakan Bahan Alami



Untuk memiliki kulit ketiak yang hitam jelas nya sangat mengganggu penampilan nya . kulit ketiak yang hitam ini nampak nya seperti tidak pernah di rawat oleh pemiliknya . untung nya ada cara yang memutihkan ketiak hitam dengan bahan alami .

Kulit ketiak hitam bisa di sebabkan oleh genetika karena deodoran , gesekan hingga sel mati kulit nya yang menumpuk dan tidak di bersihkan . cara memutihkan ketiak hitam nya dengan baham alami ini lah solusinya .
Selain aman cara memutihkan ketiak hitam ini dengan bahan alami sangatlah mudah di terapkan . dengan tidak menggunakan baham tambahan yang berbahaya seperti alkohol , jadi tidak lah perlu khawatir dengan masalah iritasi di ketiak .

Cara memutihkan ketiak hitam nya dengan bahan alami 

1.Jeruk nipis , ambilah 1 buah jeruk nya lalu di cucikan dengan bersih , setelah itu iris lah buah tersebut dengan ketebalan lebih kurang 5 mm , lalu gosokan irisan lemon nya tadi ke arah ketiak anda selama 3-5 menit . setelah selesai bilas dengan air bersih , oleskan pelembab nya pada ketiak (bisa dengan madu juga) selama 10 menit , kemudian bisa lah hingga bersih hal ini sangat di perlukan untuk mengurangi kesan kering akibat penggosokan lemon tadi , lakukan lah cara ini secara rutin setiap 2 hari seklai .

2.Minyak kelapa , siapkan lah minyak kelapa lalu pijatkan beberapa tetes ke kepala ketiak nya , setelah 15 menit cuci ketiak dengan air hangat dan sabun , dan ulangi lah langkah ini dua kali hingga tiga kali sehari .

3.Baking soda , ambil lah 1 sendok makan baking soda dan campurkan lah dengan sedikit air sampai berbentuk pasta yang tidak terlalu encer , dan gosokan lah pada ketiak nya tunggu hingga 10-15 menit dan bilas lah menggunakan air sampai bersih , setelah selesai keringkan ketiak nya , boleh di lakukan ini setelah mandi dengan frekuensi 2x dalam seminggu .

4.mentimun , siapkan lah 1 atau 2 timun nya lalu kupas dan tumbuk secara kasar , lalu tambahkan lah 3 sendok makan madu dan di aduk hingga rata , lalu oleskan campuran bahan nya pada area ketiak , gosokan lah selama 4 menit dan diamkan selama 10 menit , lalu di bilas dengan air hangat .

5.Gula pasir , ambil lah 1 sendok makan gula pasir lalu tambahkan 1 sendok makan minyak zaitun dan campurkan lah dengan gula pasir dan aduk hingga rata lalu oleskan ke kulit ketiak nya tunggu hingga 2-3 menit lalu bilaskan lah dengan bersih kulit ketiak nya menggunakan air putih .





 

No comments:

Post a Comment